Andi Rio, dari Sisi Pelayanan Publik Kinerja Kapolri Cukup Baik 


JAKARTAAnggota Komisi III Andi Rio Idris Padjalangi menilai 100 hari kinerja Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo sudah cukup baik dari sisi pelayanan publik dengan mengikuti dan melakukan transformasi tekhnologi, hal itu terbukti dengan melakukan perubahan penerapan e-tilang dan pemberlakuan pembuatan sim online untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan sim.

” Polri sudah mulai melakukan perbaikan secara bertahap terhadap pelayanan publik, tentunya hal ini patut kita apresiasi terhadap kerja kerja yang telah di lakukan kapolri dalam 100 hari kerjanya,” Kata Andi Rio anggota Komisi III DPR RI (19/5/2021).

Politisi Golkar itu menegaskan meskipun belum 100 persen sepenuhnya tingkat kepuasan masyarakat terakomodir, Namun hal itu dapat dilakukan secara bertahap kedepannya setelah melewati 100 hari kinerja kapolri.

 

” Tentunya tidak ada manusia yang sempurna, namun kesempurnaan itu harus tetap harus dilakukan setidaknya mendekati sempurna,” ujarnya.
Terakhir, Andi Rio mengharapkan agar Kapolri dapat terus membangun sinergitas antar lembaga, lapisan masyarakat, para tokoh agama dan adat, Hal itu guna mempermudah kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.
” Lakukan kordinasi dan komunikasi lebih baik dari tingkat bawah hingga atas agar lebih mudah dalam menjalankan tugas, sehingga dibawah kepemimpinan Jendral Listyo Sigit Polri dapat terus profesional dan lebih dicintai publik,” tegasnya Politisi Partai Golkar. (Red)