Hukum  

Misradi, SH Sekjen BPI KPN PA RI : Membuat Gagasan dan Mencegah Pengganda Plat Nomor

JAKARTA,Nasionalnews.co.id-Misradi,SH yang saat ini masih aktif di BPI KPNPA RI, memberikan pikirrannya. Saat ini banyak plat – plat montor, mobil dan lainnya, yang disalah gunakan, jelasnya (19/03).

Sekjen BPI KPNPA RI membuat gagasan dan mencegah kejahatan penggandaan plat nomor di NKRI generasi milenial ini mempunyai ide terobosan yang sangat baik untuk menghindari dari tindak kejahatan dalam pencurian roda empat.

Untuk menanggulanggi semua itu, Mesradi sebagai warga Indonesia yang cinta tanah air, memberikan gagasan dan program-program tentang plat ganda yang disertai cip jadi bisa mencegah adanya plat palsu.

“Fungsi plat yang disertai Cip itu tentunya banyak manfaatnya seperti adanya barcode yang menyimpan data kendaraan itu. Jadi kalau kendaraan dicuri atau mati pajak bisa terdeteksi, jelas Misradi.kepada media nasionalnews.co.id Sabtu,20/3/21.
Untuk gagasannya ini Misradi udah membuat contoh plat, walau terlihat polos plat ini mempunyai sistem keamanan, contoh ketika disenter muncul ada tulisan Polri (logo lalu lintas dari Samsat), ada Barcode (berisi data), tambahnya.

“Misradi berharap gagasannya ini bisa diterima Pihak Kepolisian dan masyarakat tentunya. Yang jelas dalam waktu dekat ini Misradi mengajukan kerjasama dengan pihak ke Polisian Indonesia tentunya untuk mencegah kejahatan – kejahatan kendaraan yang ada di Indonesia ini, tutup Misradi Almaduri Sekjen BPI KPNPA RI,”tegas Pria generasi Milenial.

(03)