Berita  

Bacaleg Millenial Yang Akan Memperjuangakan Aspirasi Masyarakat

Bakam, – Pesta demokrasi rakyat indonesia diadakan setiap lima tahun sekali, mesin – mesin partai politik sudah di panaskan untuk menarik dukungan masyarakat, disini tentunya, masyarakat indonesia, sudah meningkat kesadaraan dalam menentukan pilihan hati nya dalam menentukan pemimpin kedepan lebih baik untuk lima tahun. 

Menentukan pilihan pemimpin kedepan jangan seperti membeli kucing didalam karung harus betul – betul mengetahui Rekam jejak Dan kinerja nya agar kelak nanti sosok pemimpin dapat membagun daerah nya.

Siapa yang tak kenal sosok figur kaum Milenial yang maju mencalonkan anggota DPRD bangka. Kinerja yang sudah teruji jitu selama menjabat kepala desa Bukit layang, 

banyak kerja nyata yang di bangun di desa. Masyarakat sangat senang sejak kepemimpinan Andry, dengan kedekatan nya dengan masyarakat dan begitu peka apa keinginan masyarakat.

Sosok kaum milenial yang maju sebagai Calon Legislatif Dapil 3 yakni Pemali, Bakam, Puding melalui Partai Golongan Karya (Golkar).

“Andry yang sekarang sudah tergabung di gerbong partai golkar besutan ketua umum partai golkar, Bapak Airlangga Hartarto. Saya sebagai kader pohon beringin tentunya membesarkan partai golkar di bangka – belitung dan saya ini menjadi bagian dari Partai Golkar,” ujar mantan kepala desa kepada media ini, Minggu (20/10/23).

Lebih lanjut ditegaskan kembali Andry bahwa, Keputusan saya untuk bergabung dan menyalonkan calon anggota legislatif (caleg). Di Partai Golkar  tentu telah melalui berbagai pertimbangan sehingga saya jatuh cinta kepada partai golkar.

“Saya bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu semata mata untuk membesarkan Partai Golkar dan memperkuat persatuan di daerah ini,” ujarnya.

“Disini saya berkomitmen membesarkan partai Golkar dan memperkuat persatuan dan kesatuan yang ada di daerah ini,” katanya.

Tentunya saya berharap, ketika duduk jadi anggota dewan nantinya dirinya bisa menjadi penyambung lidah menyerap aspirasi masyarakat khusus nya di dapil nya.

Saya melanjutkan untuk bagi masyarakat kecil yang belum tercapai, seperti halnya yang ia lakukan saat dirinya menjabat sebagai Kades terus saya akan perjuangkan dengan kebijakan yang mementingkan masyarakat bawah.

“Anggota dewan wakil rakyat tentu nya sebagai penyambung lidah (aspirasi) masyarakat kecil yang blom tercapai. Tanpa Doa Dan Dukungan masyarakat, mustahil Harapan ini terwujud,” kata Andry.

# Jadilah Pemilih Cerdas

# Teruji,Rekam jejak Bukan janji Manis

# Anda menentukan Kebijakan Pemerintah 5 Thn Kedepan🙏🙏🙏🙏

(Red-03)