Berita  

Golkar Meriahkan PHBN HUT ke-78 Tahun, Kecamatan Bakam, Provinsi Kep. BABEL

Babel- Bangsa Indonesia genap masuk ke- 78 tahun, semua rakyat indonesia memperingati hari lahir bangsa indonesia.

Dalam acara momentum HUT RI ke-78 tahun Kita melihat antutias masyarakat yang membludak menyaksikan acara hari bersejarah bangsa indonesia. Untuk dapat menyaksikan langsung karnaval yang berada di kecamatan Bakam. Dalam menyambut acara karnaval sangat luar biasa di ikuti dari 82 peserta terdiri dari PBB Pawai, karnaval, Drum band dalam rangka merayakan PHBN HUT RI-78 tahun.

“Andry pria yang dikenal low profile, pernah menjabat sebagai mantan kepala desa bukit layang, kec.bakam,(kab.Bangka). Yang memiliki segudang prestasi saat menjabat kades, ditegaskan pria millenial, perlu di ketahui bahwa,  setelah melewati Covid -19 , ternyata Masyarakat antusias menonton keramaian yang diadakan kecamatan, Bakam dan masyarakat sangat begitu senang dengan adanya kegiatan karnaval,” ungkap Andry, Jumat (17/8/23) kepada rekan media, yang bakal maju calon legislatif  DPRD (bacaleg) dari Partai Golkar.

Lebih lanjut ditegaskan, dengan situasi yang sebentar lagi memasuki pesta demokrasi “pesta rakyat” setiap lima tahun sekali, dalam menentukan pemimpin kita harus betul-betul harus tau trcad recod / Rekam jejak, dan pengalaman yang pernah di pimpinnya, tentu nya, kita harus menjaga kondusifitas & Kamtibmas menjelang Tahun politik.

“Dengan Hut ke-78 Republik Indonesia ini kita sebagai generasi penerus bangsa harus menjadi  pewaris Dan menjaga cita-cita para pahlawan yang telah merebutkan kemerdekaan bangsa indonesia,”kata Andry

Ibu-ibu kaum millenial sangat luar biasa membuat terobosan yang begitu dahsyat untuk mengikuti acara gerakan jalan santai dengan berseragam kuning tentu nya, ini menginginkan sosok millenial untuk dapat memimpin di daerah nya dengan sosok figur anak muda generasi penerus bangsa.

“Salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut menjelaskan kepada media bahwa kami memiliki semangat tinggi dan tak mengenal menyerah seperti pahlawan kita yang sudah merebut kemerdekaan ini kita sebagai generasi penerus nya. Kita bagian mengikuti gerak jalan sebagai kaum millenial dalam memperingati acata HUT kemerdekaan ke-78,” tandasnya.

Perintah ketua DPD BABEL yang kebetulan Anggota DPR RI, Bapak Bambang Patijaya S.E.M.M Sudah jelas. “Akar rumput partai Golkar tentunya, sudah siap menghadapi tahun politik dan siap memenangkan partai golkar. Siap menguningkan partai golkar di provinsi Kepulauan bangka – belitung ( BABEL) sampai pelosok daerah,” ujar Andry.

# Bangka Pacak Juara

# Cerdas memilih Pemimpin

# NKRI Harga MATI 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

(Red-03)